Vidi Aldiano Sebut Chef Renatta Sudah Menikah, dengan Siapa?

Senin, 11 Desember 2023 - 13:16 WIB
loading...
Vidi Aldiano Sebut Chef Renatta Sudah Menikah, dengan Siapa?
Vidi Aldiano blak-blakan menyebut Chef Renatta Moeloek sudah menikah. Hal ini diungkap Vidi saat berbincang dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini. Foto/Instagram Chef Renatta
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano blak-blakan menyebut Chef Renatta Moeloek sudah menikah. Hal ini diungkap Vidi saat berbincang dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Dalam video itu, tampak Vidi tengah berbincang dengan Chef Renatta , Deddy Cobuzier dan Danilla Riyadi. Mereka pun menyoroti pelantun Nuansa Bening tersebut yang selalu datang di acara pernikahan banyak artis.

Setelah hal tersebut disinggung Deddy, dan Chef Renatta, Vidi mengatakan bahwa kemungkinan besar dirinya dalam waktu dekat ini tidak akan hadir di pernikahan para artis. Ini karena seluruh sahabatnya sudah menikah dan mengakhiri masa lajang mereka.

"Ah udah deh. Untungnya teman gue udah nggak ada yang mau nikah lagi," kata Vidi dikutip Senin (11/12/2023).



Suami Sheila Dara Aisha ini kemudian menyebut bahwa orang-orang yang ada di dalam ruangan tersebut juga sudah menika. Hal itu baik Deddy, dan juri MasterChef Indonesia tersebut.

"Lo udah nikah (menunjuk Chef Renatta). Lo udah (menunjuk Deddy Corbuzier). Gue udah," kelas Videi.

"Emang kenapa sih kalau Chef Renatta udah nikah," tulis Deddy Corbuzier di kolom komentar kanal YouTube miliknya.

Sontak saja, ucapan penyanyi 33 tahun ini langsung membuat heboh netizen. Bahkan mereka tampak menduga-duga siapa pria yang menjadi suami pemilik nama asli Puti Renatta Ratnasari Moeloek tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)