Partai Perindo Tegaskan Komitmen Membangun Rakyat Kecil

Senin, 11 Desember 2023 - 11:49 WIB
loading...
Partai Perindo Tegaskan Komitmen Membangun Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menegaskan komitmen Partai Perindo. HT menyebutkan Partai Perindo akan terus berjuang mewujudkan kesejahteraan di masyarakat Indonesia.

"Saya dan istri --yang juga Ketua Umum Kartini Perindo-- Ibu Liliana melakukan rangkaian kegiatan roadshow selama akhir pekan di Pontianak, Kalimantan Barat, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan,” papar HT pada laman Instagram miliknya.

Di Banjarmasin, masyarakat sangat antusias mengikuti bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Partai Perindo. "Program kami untuk ikut ambil bagian membantu rakyat kecil. Partai Perindo sungguh-sungguh berjuang untuk rakyat kecil. Saya dan istri ini sudah banyak sekali berkah yang diperoleh, sehingga sudah waktunya saat ini berjuang untuk Indonesia,” imbuh HT.



HT pun menyebutkan untuk menjadi negara maju, masyarakat Indonesia harus terlebih dahulu sejahtera. "Indonesia bisa maju kalau rakyat sejahtera, yang sejahtera itu artinya: Yang belum sejahtera kita berjuang untuk mereka supaya sejahtera," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, HT mengungkapkan alasan Partai Perindo mendukung pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD. “Saya juga merekomendasikan paslon di Pilpres nanti Ganjar Pranowo-Prof Dr KH Mahfud MD, karena seiring dengan perjuangan kami bagaimana membangun rakyat kecil,” pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)