Siti Atikoh Blusukan di Pasar Rau Serang, Pedagang Doakan Ganjar Jadi Presiden

Senin, 11 Desember 2023 - 10:04 WIB
loading...
Siti Atikoh Blusukan di Pasar Rau Serang, Pedagang Doakan Ganjar Jadi Presiden
Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh blusukan ke Pasar Rau Serang, Banten. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sejumlah pedagang Pasar Induk Rau, Serang, Banten mendoakan Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Mereka mengutarakan itu saat istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh blusukan mendengar keluhan pedagang soal harga bahan pokok di pasar tersebut, Senin (11/12/2023) pagi.

"Semoga terpilih jadi presiden," ucap salah seorang pedagang tempe.

Atikoh pun terlihat mengunjungi sejumlah los pedagang mulai dari sayur mayur, aneka daging sapi maupun ayam, hingga terakhir toko pakaian yang berada di Pasar Induk Rau.





Saat Atikoh Ganjar melintasi dan berdialog dengan pedagang daging terdengar sayup-sayup ajakan untuk memilih Ganjar-Mahfud yang didukung PDIP, Perindo, PPP, dan Hanura itu.

"Coblos nomor 3," teriak salah satu pedagang di los daging dan ayam.

Siti Atikoh blusukan ke Pasar Rau Serang, Banten usai mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) bersama warga di Alun-Alun Kota Serang, Senin (11/12/2023). Siti Atikoh dan rombongan tiba di Pasar Rau sekitar pukul 07.50 WIB.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Atikoh setibanya di pasar mendatangi los pedagang cabai, kacang-kacangan, ikan asin, tempe, dan lainnya. Atikoh pun tak segan bercengkerama dan berdialog dengan para pedagang.

Selain itu, Atikoh terlihat memborong bahan pokok yang dikunjunginya. "Ini cabai sekarang berapa per kilo?" tanya Atikoh.

"Sekarang Rp100 Ribu per kilo, Bu," jawab pedagang cabai.

Atikoh pun menyebut ada penurunan harga cabai di Pasar Rau Serang. "Harga cabai di sini Rp100 ribu per kilo, kemarin bisa sampai Rp130 ribu," ujar Atikoh.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3855 seconds (0.1#10.140)