alexametrics

Pilkada 2018, HT: Kemajuan Indonesia Dimulai dari Daerah

loading...
Pilkada 2018, HT: Kemajuan Indonesia Dimulai dari Daerah
Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri menyalami Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan sejumlah ketum parpol saat menghadiri puncak HUT ke-45 PDI-P di Jakarta. Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Pilihan kepala daerah serentak yang berlangsung tahun ini tidak hanya menentukan kemajuan daerah, namun juga kemajuan Indonesia.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berpesan kepada masyarakat agar memilih pemimpinnya dengan cermat. Menurutnya, seorang kepala daerah harus benar-benar memahami persoalan dan bisa memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan masyarakat di daerah tersebut.

Dia berharap, pesta demokrasi tahun ini akan menghasilkan yang terbaik bagi bangsa. “Kita merindukan Indonesia yang sejahtera, itu harus dimulai dari daerah. Kalau daerah maju, Indonesia pasti maju, masyarakatnya sejahtera,” kata HT, usai menghadiri HUT PDIP ke 45 di Jakarta, Rabu (10/1).

Siapa pun pemimpin daerah yang terpilih kelak, dia berharap bisa memajukan daerah sesuai dengan kompetensi daerah tersebut dan menyejahterakan masyarakatnya. Selain itu, HT berpesan agar seluruh pihak menjaga persatuan dan kesatuan, dengan tujuan akhirnya satu bagaimana menjadikan daerah tersebut maju.

Partai Perindo sendiri telah memberikan dukungan kepada calon-calon pemimpin kepala daerah, di antaranya juga ada kader Partai Perindo yang maju seperti Habel Melkias Suwae yang juga Ketua DPW Partai Perindo Papua sebagai calon Wakil Gubernur Papua berpasangan dengan John Wempi Wetipo. Serta Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat yang maju di Pilbup Bogor.

Selain itu, Partai Perindo juga telah memberikan dukungan kepada Cagub dan Cawagub Maluku pasangan Murad Ismail-Barnabas Orno di Pilkada Maluku,  Bima Arya dan Dedie A Rachim untuk memimpin Kota Bogor dan calon-calon lainnya. 
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak