Bertemu Warga di Deli Serdang, Caleg Tengku Erry Nuradi Paparkan Program Perindo

Jum'at, 08 Desember 2023 - 18:45 WIB
loading...
Bertemu Warga di Deli Serdang, Caleg Tengku Erry Nuradi Paparkan Program Perindo
Caleg Partai perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi bersilaturahmi dengan warga di Jalan Sempurna, Pasar Tujuh Tembung, Kabupaten Deli Serdang, dan komunitas becak motor (Bentor). Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELI SERDANG - Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi bertemu dengan warga di Jalan Sempurna, Pasar Tujuh Tembung, Kabupaten Deli Serdang. Dalam pertemuan itu, Tengku Erry Nuradi memaparkan berbagai program kerakyatan Partai Perindo.



Kader Partai Perindo yang akrab disapa Pak Tengku ini, juga bertemu dengan para penarik becak dari komunitas Bentor Sumut Sejahtera. Kehadiran Caleg Partai Perindo ini, mendapatkan sambutan yang sangat antusiasi dari warga dan komunitas penarik becak.



Dalam pertemuan tersebut, suasananya sangat akrab sehingga terjadi dialog yang menarik dan penuh rasa kekeluargaan. Pak Tengku yang pernah menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara ini, juga ditunjuk sebagai Ketua Bappilu Partai Perindo Sumatera Utara.



Menurutnya, Partai Perindo memiliki kepedulian yang sangat besar untuk masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari berbagai program yang ditawarkan, yakni gerobak gratis untuk UMKM, KTA Partai Perindo berasuransi, pasar murah untuk warga, dan berupaya keras membuka lapangan kerja untuk masyarakat luas.

Dia berharap, dalam Pemilu 2024 ini warga tidak salah pilih dalam menentukan wakilnya yang akan duduk di lembaga legislatif, serta menolak berbagai bentuk politik uang yang sangat menciderai proses demokrasi.



Lebih lanjut Tengku Erry juga menegaskan, Partai Perindo terus berkomitmen untuk peduli terhadap masyarakat. Dia berharap, warga dapat mengantarkan partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut, untuk lolos ke lembaga legislatif, sehingga dapat semakin menguatkan untuk memperjuangkan aspirasi warga.

"Kami Partai Perindo pastinya akan terus melanjutkan berbagai program pemberdayaan masyarakat, dan bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk terus memperkuat program kerakyatan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)