Hadiri Doa Kemenangan Ganjar-Mahfud di Ponpes Assa'adah Depok, Yenny Wahid: Istigasah Itu Penting

Kamis, 07 Desember 2023 - 15:58 WIB
loading...
Hadiri Doa Kemenangan Ganjar-Mahfud di Ponpes Assaadah Depok, Yenny Wahid: Istigasah Itu Penting
Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh atau yang dikenal dengan Yenny Wahid mengatakan bahwa istigasah itu penting. Foto/MPI
A A A
DEPOK - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Zannuba Ariffah Chafsoh atau yang dikenal dengan Yenny Wahid mengatakan bahwa istigasah itu penting.

Diketahui, putri dari Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu menghadiri istigasah untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pondok Pesantren (Ponpes) Assa'adah, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Kamis (7/12/2023).



"Kita melakukan istigasah bersama, istigasah itu penting. Istigasah itu penting," ujar Yenny di hadapan ribuan jamaah emak-emak hingga santri.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Yenny Wahid tiba disambut oleh para santri dengan bermain hadroh dan bendera mini Nahdlatul Ulama (NU). Yenny terlihat menggunakan gamis berwarna merah marun dan kerudung merah jambu.

Terlihat ribuan santri bergabung dengan jamaah emak-emak dan bapak-bapak memadati halaman Pondok Pesantren Assa'adah. Terdapat banner bergambar pasangan Ganjar-Mahfud MD dan Yenny Wahid.



Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu identik NU yakni Yaa Lal Wathan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)