Sule Didesak Rebut Hak Asuh Anak Gegara Nathalie Holscher Jalin Hubungan dengan Sejumlah Pria Pasca Cerai

Kamis, 07 Desember 2023 - 13:40 WIB
loading...
Sule Didesak Rebut Hak Asuh Anak Gegara Nathalie Holscher Jalin Hubungan dengan Sejumlah Pria Pasca Cerai
Sule menuai pujian netizen ketika menyempatkan waktu untuk menemui putranya, Adzam Andriansyah Sutisna. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule menuai pujian netizen ketika menyempatkan waktu untuk menemui putranya, Adzam Andriansyah Sutisna.

Momen itu sempat diabadikan Sule melalui akun Instagram miliknya, @ferdinan_sule, tanpa membubuhi kata-kata sedikit pun. Komedian ini hanya menambahkan emoji tangan berbentuk love, sebagai tanda kasih sayang terhadap bocah dua tahun itu.

Dalam unggahan tersebut terlihat jelas kalau Sule begitu menyayangi putranya.

Melihat kebersamaan Sule dengan Adzam, sebagian netizen ikut bahagia. Sontak saja ayah lima anak itu didesak untuk merebut hak asuh Adzam dari Nathalie Holscher.



Sule dianggap netizen akan lebih baik mengasuh Adzam lantaran Nathalie Holscher diketahui sudah menjalin hubungan dengan beberapa lelaki pasca bercerai dari sang komedian pada Agustus 2022.

"Sering-sering main biar tahu bapak kandungnya soalnya emaknya gonta-ganti pasangan muluk, nanti lupa lagi sama bapak kandungnya," kata @cham****.

"Udah Bener kalau di tangan bapaknya aja," ujar @zama****.

"Semoga nanti hak asuh ke bapaknya," harap @nenn****.

Sejauh ini, Nathalie Holscher diketahui telah digosipkan hingga menjalin hubungan asmara dengan beberapa lelaki. Pertama, ia sempat menjalin hubungan asmara dengan Faris Utama, mantan kekasihnya 10 tahun lalu. Putus dari Faris, artis 31 tahun itu pun sempat menjalin tali asmara dengan seorang TikToker.

Saat ini, Nathalie Holscher tengah menjalin hubungan asmara dengan bule bernama Ladislao Camara. Tak berbeda dari sebelumnya, pasangan tersebut juga kerap menunjukkan keromantisan di media sosial. Salah satunya, ketika Ladslao Camara melamar Natalie Holscher di puncak Gunung Gede, sambil berlutut dan memberikan cincin untuk sang kekasih.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)