Ibas Dikaruniai Anak Ketiga, Ani Yudhoyono: Tahun Baru, Cucu Baru

Senin, 01 Januari 2018 - 15:48 WIB
Ibas Dikaruniai Anak Ketiga, Ani Yudhoyono: Tahun Baru, Cucu Baru
Ibas Dikaruniai Anak Ketiga, Ani Yudhoyono: Tahun Baru, Cucu Baru
A A A
JAKARTA - Tanggal 1 Januari 2018 menjadi momentum bahagia bagi pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan istrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa.

Putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dikaruniai anak ketiga pada pagi tadi. Informasi kelahiran putri Ibas dan Aliya disampaikan Ani Yudhoyono melalui akun Instagramnya @aniyudhoyono.

"Tahun baru, cucuk baru. Alhamdulillah hari ini 1 Januari 2018 telah lahir dengan selamat cucu kami yang ke-4, perempuan, anak ketiga dari Ibas dan Aliya dengan proses kelahiran normal," tulis Ani, Senin (1/1/2018).

Ani pun mendoakan cucunya tumbuh sehat dan menjadi anak cerdas, berbudi pekerti luhur, dan soleha.

Foto suasana pascakelahiran putri ketiga Ibas-Aliya diposting oleh akun Twitter @iqbaalenoela. Tampak dalam foto, SBY bersama istri serta besannya, Hatta Rajasa dan Okke Rajasa.

Ucapan selamat disampaikan Partai Demokrat kepada Ibas dan Aliya serta SBY dan Anie Yudhoyono. "Alhamdulillah turut berbahagia untuk Mbak Aliya Rajasa dan Mas Edhie Baskoro atas kelahiran putri ketiga pagi ini. Selamat untuk Pak Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu Ani atas kehadiran cucu keempat," tulis Juru Bicara Partai Demokrat, Imelda Sari melalui akun Twitter @isari68, Senin (1/1/2018).
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3594 seconds (0.1#10.140)