Andy Boim Alami Cedera saat Syuting Film Petualangan Anak Penangkap Hantu: 2 Minggu Recovery

Rabu, 06 Desember 2023 - 00:14 WIB
loading...
Andy Boim Alami Cedera saat Syuting Film Petualangan Anak Penangkap Hantu: 2 Minggu Recovery
Andy Boim mengalami cedera saat syuting film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - Andy Boim mengalami cedera saat syuting film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Hal itu terjadi saat dia menjalani adegan ekstrem.

Namun, pria yang berperan sebagai Bang Dul ini mengaku senang bisa syuting bersama anak-anak di film petualangan tersebut. Bahkan, Andy Boim takjub dengan para pemain yang saat adegan ekstrem dilakukan tanpa stuntman.



“Karakter Bang Dul ini sangat berdampingan sama mereka, jadi kalau dari pribadi saya sih cukup tertantang, mereka berani, masa saya nggak berani,” ujarnya dalam acara konferensi pers prilisan trailer dan poster film Petualangan Anak Penangkap Hantu di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Namun saat ada adegan esktrem, dia sempat terjatuh di posisi yang salah hingga akhirnya mengalami cedera di bagian belakang.

“Jadi ditarik pake sling yang jaraknya lumayan jauh. Harusnya jatuhnya sesuai, memang posisinya badan saya bobotnya diminta naik, dulu aku kurus, mas Jose bilang Bang Dul karakternya gemuk jadi harus naikin. Untuk bobot agak lebih rentan cederanya lebih besar,” katanya.

Andy Boim mengaku dari pihak MNC Pictures sendiri sudah menyiapkan stuntman. Namun dia berniat untuk melakukan adegan sendiri.

“Pas pemain dibawa ke set, jujur ya ini produksinya profesional, etika keselamatannya sangat dijaga. Ketika saya masuk set saya langsung, bang Boim mau adegan sendiri apa gimana, kalau mau sendiri latihan dulu, akhirnya latihan sendiri, pas di set ditarik terus jatuh,” bebernya.



Karena hal itu, dia harus menjalani masa penyembuhan yang cukup lama. “Dua minggu recovery-nya. Alhamdulillah nggak apa-apa,” ujar dia.

Meski demikian Andy mengaku tidak merasa kapok menjalani syuting dengan adegan ekstrem.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3698 seconds (0.1#10.140)