alexametrics

Lima Bakal Cagub Koalisi PKS, PAN, dan Gerindra Diumumkan Sore Ini

loading...
Lima Bakal Cagub Koalisi PKS, PAN, dan Gerindra Diumumkan Sore Ini
Pimpinan PKS, PAN, Gerindra seusai menggelar pertemuan di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Minggu 24 Desember 2017 malam. Foto/dok PKS
A+ A-
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan nama-nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur (bacagub-bacawagub) di lima provinsi hasil koalisi dengan Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017) dalam siaran pers DPP PKS kepada SINDOnews. (Baca juga: PKS, Gerindra, dan PAN Sepakat Bangun Koalisi di Lima Provinsi)

Dedi menyebut pengumuman nama-nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur di lima provinsi akan diumumkan setelah didapatkan hasil rapat Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS.



"Lima nama bacagub dan bacawagub PKS di Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Kalimantan Timur dan Maluku Utara akan diumumkan sore ini pukul 16.00 WIB," papar Dedi.

Dedi menyebut pengumuman nama-nama bacagub dan bacawagub hari ini adalah tindak lanjut dari kesepakatan koalisi tiga partai, yakni PKS, PAN dan Gerindra.

"Hasil Rapat DPTP PKS menindaklanjuti pertemuan tiga pucuk pimpinan PKS, Gerindra dan PAN di kantor DPP PKS, Minggu kemarin," ungkap Dedi.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak