Lakukan Kunjungan ke AAU Yogyakarta, Kemenhan Ingatkan Soal Ini

Jum'at, 22 Desember 2017 - 14:57 WIB
Lakukan Kunjungan ke AAU Yogyakarta, Kemenhan Ingatkan Soal Ini
Lakukan Kunjungan ke AAU Yogyakarta, Kemenhan Ingatkan Soal Ini
A A A
YOGYAKARTA - Kementerian Pertahanan (Kemenhan) melakukan kunjungan kerja ke Akademi Angkatan Udara (AAU) Adisutjipto, Yogyakarta pada Kamis (21/12/2017). Dipimpin langsung oleh Sekjen Kemenhan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, kunjungan ini dilakukan dalam rangka pengecekan fisik pengendalian program dan anggaran Kemenhan di AAU tahun 2017.

Program-program tersebut antara lain ialah pengadaan Alins/Alongins dan pengadaan Virtual Maintenance Training Engine And Aircraft System, software and Hardware. Serta, pekerjaan pembangunan dan renovasi Sarpras Pendidika AAU untuk Conseil International du Sport Military (CISM).

Turut hadir pada kesempatan tersebut mitra dan penyedia jasa program-program Kemenhan di AAU Yogyakarta, PT Luxury Mahatunggal Indonesia dan PT Manggung Polah Raya.

Pada kesempatan tersebut, Sekjen Kemenhan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja mengingatkan soal pentingnya mengerjakan sesuatu pekerjaan dengan tepat. Hadiyan menegaskan bahwa setiap pekerjaan harus bisa tepat sasaran, kualitas, waktu dan tepat administrasi.

Hadiyan pun menekankan ketepatan-ketepatan tersebut harus bisa dapat diwujudkan. Selanjutnya, harus ada sinergitas dengan mitra dan penyedia jasa dalam penyelesaian program-program Kemenhan di AAU tahun 2017.

"Oleh karena itu saya minta pekerjaan itu dapat berjalan sesuai dengan dan waktu dan anggaran yang dikeluarkan. Jika memang ada masalah harus dicari solusinya sama-sama. Saya Enggak mau ada keluhan dari pimpinan," tegas Hadiyan saat lakukan peninjauan.

Selain itu, Hadiyan juga menyinggung, soal pentingnya ketepatan administrasi dalam penyelesaian sejumlah program-program tersebut. Hadiyan menambahkan, semua yang berhubungan dengan urusan administrasi harus jelas dan lengkap.

"Saya ingatkan harus dilengkapi administrasinya agar tidak menjadi temuan di BPK dan tim pengawas di kemudian hari. Semua urusan administrasi harus clear dan tuntas," imbuh dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9844 seconds (0.1#10.140)