Wakil Wali Kota Tangsel Puji Buku Fundamental Bisnis Laundry

Minggu, 03 Desember 2023 - 19:49 WIB
loading...
Wakil Wali Kota Tangsel Puji Buku Fundamental Bisnis Laundry
Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan saat menghadiri Launching Buku Fundamental Bisnis Laundry di Hotel Trembesi, BSD Serpong, Sabtu (2/12/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan memuji hadirnya buku Fundamental Bisnis Laundry yang diluncurkan oleh Apik Primadya. Dia mengatakan, hadirnya buku tersebut bisa menjadi inspirasi bagi pelaku usaha untuk belajar mengembangkan usahanya.

"Saya melihat ini suatu gebrakan yang sangat luar biasa, bagaimana Mas Apik dan tim Apik manajemen mendorong masyarakat Indonesia khususnya para pelaku usaha laundry untuk bisa meng-upgrade dirinya dan mengembangkan bisnis menjadi lebih maju lagi, berkembang lagi dan lebih sukses lagi," kata Pilar saat menghadiri Launching Buku Fundamental Bisnis Laundry di Hotel Trembesi, BSD Serpong, Sabtu (2/12/2023).

Menurut Pilar, buku ini akan menginspirasi para pelaku usaha terutama lewat pengalaman-pengalaman yang dibagikan terhadap perkembangan bisnis laundry. Karena, kata dia, butuh waktu bertahun-tahun untuk memiliki experience dalam membangun dan mengembangkan bisnis laundry.

"Dan buku ini bisa menjadi jembatan dan pembelajaran bagi itu semua," tuturnya.

Pilar menegaskan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan selalu berkomitmen dan mendukung segala bentuk kreativitas dan inovasi yang dilakukan seluruh masyarakat bagi kemajuan suatu kota.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan selalu mendukung siapa pun yang berkarya, mengembangkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas, dan memajukan ekonomi Indonesia," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)