Sahkan Rapat Pleno DPP, Golkar Gelar Rapimnas III di JCC Senayan

Senin, 18 Desember 2017 - 10:55 WIB
Sahkan Rapat Pleno DPP, Golkar Gelar Rapimnas III di JCC Senayan
Sahkan Rapat Pleno DPP, Golkar Gelar Rapimnas III di JCC Senayan
A A A
JAKARTA - Partai Golkar menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) III di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Senin (18/12/2017). Salah satu agendanya adalah mengesahkan rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang menyetujui Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Partai Golkar.

Selain itu, penegasan sikap politik Partai Golkar yang kembali mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden di Pemilu 2019 mendatang. "Itu aja yang fokus pada Rapimnas kali ini, dua hal itu," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Sarmuji di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (18/12/2017).

Hal senada dikatakan Ketua Panitia Penyelenggara Rapimnas III Partai Golkar 2017 Nurdin Halid. "Kita akan membuat pernyataan politk di dalam pernyataan politik itu ada pengukuhan kembali, penegasan mencalonkan Bapak Jokowi kembali sebagai capres 2019," kata Nurdin.

Lebih lanjut dia mengatakan, Presiden Jokowi pun akan menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada nanti malam.

"Sebagai presiden tentu beliau sebagai pembina politik, menaungi semua daripada parpol kan harus jadi pilar demokrasi dan beliau akan memberikan motivasi daripada Partai Golkar dalam menyelesaikan masalah internalnya menyongsong daripada kontestas politik," kata Nurdin.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4654 seconds (0.1#10.140)