alexametrics

PADIH Cup 1 Golf Tournament, Ketua MA: Jadi Ajang Silaturahmi

loading...
PADIH Cup 1 Golf Tournament, Ketua MA: Jadi Ajang Silaturahmi
PADIH Cup 1 Golf Tournament. Foto: dok/padih-unpad.org
A+ A-
JAKARTA - Ketua Mahkamah Agung RI Hatta Ali turut menghadiri kegiatan reuni dan tournamen golf PADIH CUP 1 yang dilakukan Padih (Perkumpulan Alumni Doktor Ilmu Hukum) Unpad (Universitas Padjadjaran) di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/12/2017).

Dalam kesempatan itu, pria yang menjadi penasihat PADIH itu juga sempat melakukan olahraga golf bersama para alumni Unpad lainnya di Pondok Indah Golf Source.

Hatta mengatakan, kegiatan PADIH CUP yang diselenggarakan oleh PADIH itu sangat bagus. Pasalnya, makna kegiatan itu hendak mempertemukan semua alumni dari Doktor Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran.

"Adanya acara seperti ini, hubungan silaturahmi antar para alumni dan juga non alumni ini sangat baik. Saya memberikan apresiasi, mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang acara seperti ini tetap diselenggarakan," ujarnya di acara PADIH CUP, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

Berdasarkan pengamatannya, tambah Hatta, acara itu bagus karena terbuka bukan hanya untuk alumni Universitas Padjadjaran saja, tapi juga non alumni. Selain itu, para alumni pun memiliki kesibukannya tersendiri, mengingat para alumni itu banyak bekerja di sejumlah instansi, seperti Kejaksaan, Pengadilan, dan juga BUMN.

"Disinilah, kita menjadi bertemu dan berkumpul. Jadi, hubungan silaturahmi para Doktor dari Unpad tetap terjalin. Apalagi, acara ini juga meriah dan pelaksanaannya bagus, ditambah udara juga mendukung. Semoga, kegiatan ini selalu terselenggara," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak