Pemkot Tangerang Selatan Lelang Eks Mobil Dinas, Simak Tanggalnya!

Jum'at, 01 Desember 2023 - 22:15 WIB
loading...
Pemkot Tangerang Selatan Lelang Eks Mobil Dinas, Simak Tanggalnya!
Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) berupa kendaraan roda empat atau mobil akan dilelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang (KPKNL). Foto/Dok Pemkot Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kota ( Pemkot ) Tangerang Selatan (Tangsel) berupa kendaraan roda empat atau mobil akan dilelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang (KPKNL). Pelelangan atas BMD dengan objek barang bergerak itu baru pertama kali dilaksanakan Pemkot Tangsel.

Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Tangerang Selatan Billy menjelaskan lelang ini dengan pertimbangan di antaranya efektivitas pengelolaan barang milik daerah.

"Pelaksanaan lelang akan dilakukan pada Kamis, 7 Desember 2023. Dari pukul 14.00 sampai 15.00 di Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan," katanya, Jumat (1/12/2023).



Para calon peserta lelang yang tertarik untuk mengikuti pelelangan itu harus melakukan pendaftaran di laman resmi lelang.

"Calon peserta lelang wajib mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain di atas dengan merekam dan mengunggah soft copy KTP dan memasukkan NPWP serta nomor rekening atas nama sendiri," tuturnya.

Sedangkan untuk pengecekan objek barang secara fisik, calon peserta lelang dapat melihat mulai dari 4 Desember 2023 di jam kerja. Secara lengkap, calon peserta lelang dapat membaca detail informasinya melalui laman resmi Pemerintah Kota Tangerang Selatan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)