Sambut Natal, Baja Perindo Kunjungi Lapas

Jum'at, 15 Desember 2017 - 03:21 WIB
Sambut Natal, Baja Perindo Kunjungi Lapas
Sambut Natal, Baja Perindo Kunjungi Lapas
A A A
JAKARTA - Kasih Natal ditunjukkan Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo dengan mengunjungi Lapas Cipinang pada Rabu 13 Desember 2017. Kegiatan ini dipimpin Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya.

Organisasi sayap Perindo ini coba memberikan dukungan dan motiviasi kepada penghuni lapas untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik.

"Motivasinya agar setelah keluar dari lapas, para penghuni ini bisa mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik tanpa terjerumus narkoba ataupun kejahatan lainnya yang dapat merugikan bangsa Indonesia," ujar Drisye, kemarin.

Drisye mengatakan, hikmah datangnya Natal diharapkan dapat memberikan kasih kepada semua manusia, termasuk para penghuni lapas. Dengan kasih maka segala bentuk kesalahan maupun kekhilafan sebagai manusia bisa dihilangkan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meminimalisir penghuni lapas mengulangi kesalahannya, kembali ke narkoba ataupun kejahatan lainnya," lanjut Drisye.

Dalam kesempatan itu turut hadir Pdt Musa Kudubun seta pegawai pembina lapas Cipinang Evan. Pdt Musa dalam khutbahnya berharap agar ada kegiatan positif bagi penghuni lapas sebagai bekal mereka setelah keluar dari penjara.

"Kami akan mengarahkan dan memberikan bimbingan ke kegiatan yang positif," tambahnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4073 seconds (0.1#10.140)