Keluarga Iringi Pemakaman Jenazah AM Fatwa di TMP Kalibata

Kamis, 14 Desember 2017 - 16:03 WIB
Keluarga Iringi Pemakaman Jenazah AM Fatwa di TMP Kalibata
Keluarga Iringi Pemakaman Jenazah AM Fatwa di TMP Kalibata
A A A
JAKARTA - Jenazah Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Andi Mappetahang Fatwa atau AM Fatwa dibawa ke TMP Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan untuk dimakamkan. Adapun almarhum dimakamkan dengan tradisi militer.

Berdasarkan pantauan, usai disalatkan, jenazah AM Fatwa pun dibawa ke TMP Kalibata menggunakan mobil ambulans untuk dimakamkan secara militer. Sebelum dibawa, terlebih dahulu dilakukan upacara pelepasan secara militer di rumah duka.

Adapun jenazah AM Fatwa dibawa dari rumah duka pada Kamis (14/12/2017), sekitar pukul 14.30 WIB menuju TMP Kalibata. Saat ini, jenazah pun sudah tiba di TMP Kalibata untuk dimakamkan.

Semua keluarga dan masyarakat yang sejak siang ini berada di rumah duka pun turut mengiringi jenazah AM Fatwa hingga ke TMP Kalibata. Sejumlah tokoh pun ada pula yang turut mengikuti jenazah untuk dimakamkan.

Di TMP Kalibata, upacara pemakaman AM Fatwa juga bakal digelar secara militer. Tampak kesedihan menyelimuti wajah anak-anak dan kerabat AM Fatwa yang mengiringi pemakaman.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4989 seconds (0.1#10.140)