BJ Habibie Minta Perjuangan AM Fatwa Terus Dilanjutkan

Kamis, 14 Desember 2017 - 14:30 WIB
BJ Habibie Minta Perjuangan AM Fatwa Terus Dilanjutkan
BJ Habibie Minta Perjuangan AM Fatwa Terus Dilanjutkan
A A A
JAKARTA - Presiden RI ke-3 BJ Habibie turut mensalatkan jenazah Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Andi Mappetahang Fatwa atau AM Fatwa. Menurut BJ Habibie, AM Fatwa merupakan sosok yang memperjuangkan pikiran rakyat, prorakyat, memperjuangkan keadilan, dan pemerataan. AM Fatwa juga sosok yang berjuang agar SDM di Indonesia ini maju terus dan berbudaya.

"Beliau memiliki akhlak baik dan salah satu panutan dari keluarga pejuang bangsa kita. Dan saya tak mau berpisah dengan beliau, dengan pejuang-pejuang," ujarnya di rumah duka, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Menurutnya, para pejuang yang telah meninggal itu hadir di dimensi yang lain, tapi mereka ada di antara kita. Sebab, perjuangan para penjuang seperti AM Fatwa masih ada dan semua harus melanjutkan perjuangan tersebut.

"Pahlawan kita yang dikenal maupun tak dikenal dan beliau salah satunya. Saya berdiri disini dan saya kenal baik, kepada keluarga, istiri, dan anak-anak beliau, saya ucapkan simpati sedalamnya."

"Beliau kawan seperjuangan saya dan yang lain dan inshaAllah kita lanjutkan agar supaya Indonesia terus maju," sambungnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5368 seconds (0.1#10.140)