Hary Tanoesoedibjo: Janganlah Natal Kita Pakai sebagai Rutinitas

Selasa, 12 Desember 2017 - 08:45 WIB
Hary Tanoesoedibjo: Janganlah Natal Kita Pakai sebagai Rutinitas
Hary Tanoesoedibjo: Janganlah Natal Kita Pakai sebagai Rutinitas
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengimbau agar perayaan Natal jangan hanya sebatas rutinitas. Hal demikian disampaikannya dalam sambutan di acara konser spesial Natal MNC Group bertajuk Meraih Kemenangan Dengan Iman di Jakarta Concert Hall iNews Centre, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2017) malam.

"Saya ingin mengajak kita semua, tahun 2018 ini kita hadapi, tentunya dalam rangka menyongsong Natal, janganlah Natal kita pakai sebagai rutinitas," ujar HT di hadapan puluhan ribu karyawan MNC Group yang beragama kristiani.

Dia mengimbau agar setiap umat kristiani menjadikan Natal sebagai momentum untuk instrospeksi diri ke yang lebih baik lagi. "Kita ubah cara kita berpikir dan menghadapi Natal. Kita harus percaya bahwa mujizat itu ada, kita harus melangkah dengan iman, kita harus sacrifice (Pengorbanan)," tuturnya.

Selain itu, dia juga mengimbau agar sifat sombong dijauhi. Dalam kesempatan itu, dia berharap agar semua karyawan MNC Group beserta keluarga diberikan kesehatan selalu.

"Karir, semuanya menjadi lebih baik. Selamat hari Natal tahun 2017, dan tentunya selamat Tahun Baru, Tuhan Memberkati kita semua," pungkas HT.

Sejumlah artis terkenal pun dihadirkan dalam acara tersebut. Mereka adalah Judika Sihotang, Gloria Jessica, Andmesh Kamaleng, Regina Ivanova, Rio Febrian, Lukman Sardi, Romaria, Nicole Rossi, Christopher Edgard, Deliana Siahaan, Felicya Angelista, dan Sutan Simatupang. Sedangkan host acara konser Natal adalah Choky Sitohang dan Amanda Zevannya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7662 seconds (0.1#10.140)