Jasad Bayi Dimakan Anjing Bikin Gempar Warga Lampung Selatan

Selasa, 28 November 2023 - 21:41 WIB
loading...
Jasad Bayi Dimakan Anjing Bikin Gempar Warga Lampung Selatan
Warga Kedaton 7, Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, digegerkan dengan penemuan jasad bayi dalam kondisi tidak utuh usai dimakan anjing. Foto/iNews TV/Andres Afandi
A A A
LAMPUNG SELATAN - Jasad bayi yang diduga hasil hubungan gelap, dibuang di kawasan perkebunan karet milik PTPN VII Kedaton 7, Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan. Saat ditemukan, jasad bayi tersebut sudah dalam kondisi tak utuh akibat dimakan anjing.



Penemuan jasad bayi ini, berawal dari seorang warga yang melihat seekor anjing yang sedang mencabik-cabik kantong plastik. Ternyata di dalam kantong plastik tersebut, terdapat jasad bayi yang kondisinya sudah tidak utuh.



"Jasad bayi tersebut, awalnya ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB. Saat ditemukan, beberapa bagian tubuh bayi sudah hilang, akibat dimakan anjing," ungkap seorang warga, Ahmad Yanto.



Di tubuh bayi tersebut, menurut Ahmad Yanto juga ditemukan luka-luka bekas gigitan anjing. Penemuan bayi ini langsung dilaporkan ke polisi, lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Jasad Bayi Dimakan Anjing Bikin Gempar Warga Lampung Selatan




Setelah menjalani pemeriksaan, jasad bayi tersebut dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sabah Balau. Kasus penemuan jasad bayi tersebut, kini ditangani Unit Reskrim Polsek Tanjung Bintang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3815 seconds (0.1#10.140)