Golkar DIY Siap Jadi Tuan Rumah Munaslub

Jum'at, 01 Desember 2017 - 19:07 WIB
Golkar DIY Siap Jadi Tuan Rumah Munaslub
Golkar DIY Siap Jadi Tuan Rumah Munaslub
A A A
YOGYAKARTA - Desakan untuk menggelar munaslub Partai Golkar makin menguat. Bahkan Golkar DIY menyatakan siap menjadi tuan rumah event untuk mengganti pucuk pimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Saya sudah berkoordinasi dengan Ketua DPD Provinsi, Golkar DIY siap jadi tuan rumah munaslub Golkar," kata Ketua Dewan Pertimbangan Golkar DIY Gandung Pardiman, usai memberikan bantuan korban bencana di Imogiri, Jumat, (1/12/2017).

Menurut Gandung, Golkar DIY sudah berpengalaman menyelenggarakan event Partai Golkar tingkat nasional seperti dulu saat menjadi tuan rumah Rapimnas. Menurut Gandung, Golkar DIY juga berkeyakinan munaslub segera digelar.

"Sudah ada 31 DPD tingkat I yang menyatakan setuju munaslub. Satu di antaranya adalah Yogya," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Gandung juga mengklaim bahwa dari 31 DPD tersebut dukungan untuk pencalonan Airlangga Hartarto menguat. Katanya, ke depan Golkar harus ditangani orang-orang yang bersih, tidak cacat hukum, sehingga bisa memberikan nuansa bersih.

"Itu kenapa kami mendukung Pak Airlangga. Jadi pemimpin jangan membebani partai tapi harus bisa menyangga beban partai," tegasnya.

Sebelumnya Ormas MKGR yang dipimpin oleh Gandung Pardiman memberikan bantuan ke korban banjir di Dusun Sompok, Kedungmiri, Imogiri Bantul. Lokasi ini menjadi salah satu daerah yang paling parah diterjang banjir.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)