Jika Airlangga Jadi Ketum Golkar, Pilkada Diyakini Bebas Mahar

Jum'at, 01 Desember 2017 - 12:05 WIB
Jika Airlangga Jadi Ketum Golkar, Pilkada Diyakini Bebas Mahar
Jika Airlangga Jadi Ketum Golkar, Pilkada Diyakini Bebas Mahar
A A A
YOGYAKARTA - Dukungan terhadap Airlangga Hartato (AH) untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Terus mengalir dari DPD-DPD Golkar dari berbagai daerah.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar DIY Gandung Pardiman menjelaskan, sosok Airlangga adalah yang paling tepat untuk memimpin Golkar saat ini. Menurutnya, jika Airlangga terpilih menjadi Ketua Umum Golkar maka rekomendasi pilkada dijamin tanpa mahar.

“Munaslub segera digelar ini sebuah keniscayaan. Langkah selanjutnya adalah memilih ketum. Kita harus ramai-ramai memilih Airlangga Hartato sebagai ketum Golkar. Dijamin penuh kalau AH jadi Ketum maka tidak ada lagi perdagangan mahar. Tidak ada lagi calo-calo rekomendasi. Tukang goreng mahar pasti wassalam,” tegas mantan Koordinator DPD tingkat I se-Indonesia ini, Jumat (1/12/2017).

Menurut mantan anggota DPR RI ini, jika Airlangga menjadi ketum maka demokrasi di tubuh Golkar ditumbuhkan kembali. Sosok Airlangga dinilai tepat untuk menjadi ketum saat kondisi Golkar terpuruk karena dipersepsikan lekat dengan korupsi.

“Track record AH tidak pernah urusan KPK, polisi maupun kejaksaan. Dia kader Golkar yang bersih,” tegas mantan ketua DPD I DIY dua periode ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1016 seconds (0.1#10.140)