OTT KPK, Asisten III Setda Jambi Dibawa ke Mapolda Jambi

Selasa, 28 November 2017 - 19:39 WIB
OTT KPK, Asisten III Setda Jambi Dibawa ke Mapolda Jambi
OTT KPK, Asisten III Setda Jambi Dibawa ke Mapolda Jambi
A A A
JAMBI - Kebenaran adanya oknum pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi terkena operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata benar.

Berdasarkan pantauan di Mapolda Jambi, Asisten III Setda Provinsi Jambi, H Saipuddin terlihat dibawa oleh petugas masuk ke dalam ruangan. Namun belum ada konfirmasi resmi terkait keterlibatan Asisten III Setda Provinsi Jambi tersebut.

Selain Asisten III Setda Provinsi Jambi, petugas juga menggiring anggota DPRD Provinsi Jambi masuk ke ruangan yang sama. Sayangnya, baik Saipuddin maupun anggota DPRD saat dimintai tanggapan terkait keberadaanya di Mapolda Jambi, belum bersedia berkomentar.

Sementara itu, Karo Humas dan Protokoler Setda Provinsi Jambi, Johansyah saat dikonfirmasi belum mengetahui terkait dugaan OTT KPK terhadap oknum pejabat Pemprov ini.

"Terkait informasi ini kita belum mengetahuinya secara pasti. Kita akan pastikan dulu apakah informasi ini benar atau tidak," ujar Johansyah saat dihubungi, Selasa (28/11/2017).

Sebelumnya, terkait OTT KPK ini sudah dibenarkan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston yang mengatakan informasi tersebut benar adanya. "terkait adanya OTT KPK, barusan mendapat info dari Kapolda Jambi," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2043 seconds (0.1#10.140)