Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Kiki dan Belinda Ditantang Buat Hidangan Spesial

Minggu, 26 November 2023 - 19:34 WIB
loading...
Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Kiki dan Belinda Ditantang Buat Hidangan Spesial
Grand final MasterChef Indonesia season 11 masih berlanjut. Para peserta yang tersisa yakni Kiki dan Belinda ditantang untuk membuat hidangan spesial. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Grand final MasterChef Indonesia season 11 masih berlanjut, Minggu (26/11/2023). Para peserta yang tersisa yakni Kiki dan Belinda ditantang untuk membuat hidangan spesial yang menggambarkan karakter mereka.

Juri MasterChef Indonesia season 11 pun membebaskan Kiki dan Belinda untuk membuat masakan apa saja yang menggambarkan diri mereka. Tentu saja, masakan yang dibuat harus enak dan menggugah selera.

Kiki memilih membuat masakan nusantara untuk sajian terakhirnya du Galeri MasterChef Indonesia. Dia menggabungkan menu masakan khas Jawa Barat dan Sumatera Utara, tempat asal kedua orang tuanya.

“Pressurenya beda hari ini. Wah mudah-mudahan bisa selesai,” kata Kiki.



Sedangkan Belinda memilih untuk mencampurkan masakan Asian dan Western. Menu tersebut akan menggambarkan karakter dari sosok Belinda.

Meski memasak menggambarkan karakter mereka, Kiki dan Belinda tetap harus membuat hidangan yang kompleks. Keduanya harus membuat tiga set course dengan masing-masing tiga piring.

Tantangan terakhir ini pun hanya memiliki waktu 90 menit yang harus diselesaikan Kiki dan Belinda.

Sebelumnya, Kiki dan Belinda telah menyelesaikan dua tantangan sebelum babak terakhir ini. Keduanya harus memberikan yang terbaik demi merebut gelar juara MasterChef Indonesia Season 11.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)