Gantikan Brigjen Rikwanto, Kombes Iqbal Jabat Karo Penmas Polri

Jum'at, 24 November 2017 - 11:17 WIB
Gantikan Brigjen Rikwanto, Kombes Iqbal Jabat Karo Penmas Polri
Gantikan Brigjen Rikwanto, Kombes Iqbal Jabat Karo Penmas Polri
A A A
JAKARTA - Kapolrestabes Surabaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal resmi menjabat Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri.

Iqbal menggantikan Brigadir Jenderal Polisi Rikwanto yang dimutasi sebagai Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri mengantikan Brigadir Jenderal Polisi Yan Fitri Halimansyah. Sementara Yan Fitri Halimansyah dipromosikan menjadi Wakapolda Riau.

Acara serah terima jabatan dipimpin Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto di Gedung Divisi Humas Polri, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Sertijab sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang tertuang dalam surat telegram bernomor ST/2752/XI/2017 yang diterbitkan 16 November 2017. "Kepada Kombes Iqbal, ini adalah promosi dan saya ucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru," kata Setyo.

Setyo mengatakan, posisi Karo Penmas adalah posisi yang penuh tantangan di Divisi Humas Polri karena kapasitasnya sebagai juru bicara Polri. Karo Penmas juga mengemban tugas menjalin relasi yang baik dengan masyarakat, berdasarkan prinsip keterbukaan informasi.

"Kepada Kombes Iqbal semoga dapat memberikan kemajuan bagi Divisi Humas Polri khususnya, dan Polri pada umumnya," ungkap jenderal bintang dua ini. M yamin
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3863 seconds (0.1#10.140)