Tangsel Raih Belasan Penghargaan, Ben-Pilar Minta Jajarannya Tak Berpuas Diri

Jum'at, 24 November 2023 - 18:01 WIB
loading...
Tangsel Raih Belasan Penghargaan, Ben-Pilar Minta Jajarannya Tak Berpuas Diri
Terdapat 13 penghargaan yang diraih Tangsel tahun ini di bawah kepemimpinan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Sejumlah penghargaan diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan ( Tangsel ) sepanjang tahun 2023. Setidaknya terdapat 13 penghargaan yang diraih Tangsel tahun ini di bawah kepemimpinan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Dari belasan penghargaan yang diraih di antaranya, Adipura, Karya Sakti Satpol PP, Opini WTP ke 11, Kota Layak Anak, Daerah Tertib Ukur, hingga Badan Publik Informatif. Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengungkapkan rasa syukurnya atas deretan prestasi yang diraih.

Tanpa kerja keras semua perangkat daerah, prestasi itu tidak mungkin diraih. Ia pun meminta jajarannya tidak berpuas diri. Malah harus tambah semangat agar prestasinya dapat dipertahankan atau ditambah.



“Penghargaan ini jadi cambuk bagi kita agar terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan. Ini prestasi yang baik dan harus terus dijaga. Saya berharap agar seluruh elemen di Tangsel bisa tambah giat bekerja,” katanya, Jumat (24/11/2023).

Benyamin yakin dengan kinerja jajarannya, tahun-tahun ke depan prestasi serupa bisa diraih. Mengingat semua capaian yang didapat merupakan hasil kerja keras dan komitmen untuk memajukan Kota Tangerang Selatan.

Dia pun berharap kinerja yang baik ini ritmenya bisa terus dijaga agar tahun depan bisa tambah baik. “Tantangan pasti akan semakin berat. Namun dengan kerja keras dan kerja tim yang baik semuanya bisa dilewati. Saya yakin jajaran di pemerintah Kota Tangerang Selatan bisa bekerja lebih bagus lagi” ujarnya.

Ia juga menyinggung raihan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang didapat tujuh kali berturut-turut. Baginya, capaian ini berkat kerja keras seluruh pihak baik pemerintah dan juga stakeholder terkait dalam tanggung jawabnya mengelola keuangan daerah.

"Tentu saja ini menjadi motivasi kami, memacu adrenalin kinerja teman-teman untuk terus sesuai patuh terhadap aturannya, output dan outcomenya serta benefitnya ini terus kita perhatikan," imbuh Benyamin.

Dia bangga dengan angka yang di atas rata-rata nasional, meski begitu Bang Ben ingin meningkatkan di angka yang sangat ideal. Karena sejauh ini Pemkot Tangsel telah menyelesaikan tindak lanjut rekomendasi BPK sekitar 85,75 persen dan ini akan bisa di tingkatkan mudah-mudahan bisa sampai 90 persen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)