Akui Jalin Komunikasi dengan Anies-Cak Imin, Ganjar Ungkap Hal Ini

Jum'at, 24 November 2023 - 17:26 WIB
loading...
Akui Jalin Komunikasi dengan Anies-Cak Imin, Ganjar Ungkap Hal Ini
Capres nomor urut tiga yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengaku kerap komunikasi intens dengan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengaku kerap menjalin komunikasi intens dengan pasangan capres dan cawapres nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Pengakuan Ganjar, disampaikan dalam forum Indonesia Millenial And Gen-Z Summit 2023, di Senayan Park, Jumat (24/11/2023).

Mulanya, Ganjar ditantang untuk mengikuti sebuah permainan cocok karakter dengan kandidat paslon capres lainnya. Dari lima pertanyaan, hasil karakter Ganjar lebih condong mirip dengan Anies Baswedan.



Kemudian, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun mengaku, dirinya kerap komunikasi intens dengan Anies. "Itu benar. Enggak, karena begini, kebetulan Mas Anies, Cak Imin, saya, Pak Mahfud kan Kagama (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada) semua," tutur Ganjar.

Sebagai Ketua Umum Kagama, Ganjar mengaku pernah memberi pesan kepada Anies, Cak Imin hingga Mahfud untuk memegang amanah kepercayaan rakyat sebagai paslon capres-cawapres.

"Jadi saya sebagai Ketua Umum Kagama juga harus 'eh ayok yang alumni UGM ini, karena kita dipercaya rakyat kita mesti membuat segala sesuatunya terpercaya kredibel.' Itu sebenarnya, bukan yang lain," tutup Ganjar.

Sekadar informasi Ganjar dan Anies merupakan kandidat Capres 2024. Ganjar yang berpasangan dengan Mahfud MD, diusung oleh PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura. Sementara Anies Baswedan, berpasangan dengan Cak Imin. Ia diusung oleh Partai Nasdem, PKB, dan PKS.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)