Nurdin Halid Gelar HUT Golkar ke-53 dengan Jalan Santai

Minggu, 19 November 2017 - 19:07 WIB
Nurdin Halid Gelar HUT Golkar ke-53 dengan Jalan Santai
Nurdin Halid Gelar HUT Golkar ke-53 dengan Jalan Santai
A A A
JAKARTA - Jutaan masyarakat tumpah ruah dalam acara Jalan Golkar (JAGO) untuk peringatan HUT Golkar ke 53 tahun di Makassar, Minggu 19 November 2017.

Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin halid dan calon wakil gubernur H. Kahar Muzakar berserta partai Golkar melaksanakan acara jalan santai di Kota Makassar sekaligus peringatan HUT 53 tahun partai Golkar.

Jutaan warga masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kota makassar tampak tumpah ruah dan sangat antusian mengikuti acara jalan santai tersebut.

"Acara ini selain dari peringatan HUT Golkar ke 53 tahun juga sebagai wadah untuk masyarakat Sulawesi selatan khususnya kota makassar merajut tali persaudaraan dan menyukseskan program membangun kampung dalam pilkada 2018 nanti ujar Nurdin Halid Ketua harian partai golkar sekaligus calon gubernur Sulawesi Selatan, Minggu (19/11/2017).

Kami selalu menggalakkan pola hidup sehat kepada masyarakat Sulsel, salah satunya tentu dengan jalan santai ini. Pola hidup sehat harus di mulai dari diri sendiri, keluarga dan mudah mudaha n masyarakat juga akhirnya ikut melaksanakannya ungkapnya di Makassar.

Sebelumnya ketua panitia penyelenggara HUT ke-53 Partai Golkar, Farouk M Betta menyebutkan, panitia menyiapkan hadiah bagi peserta jalan santai yakni 1 rumah hunian, 1 unit mobil, 20 unit motor, 20 paket umrah, dan 53 hadiah menarik lainnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7373 seconds (0.1#10.140)