HT: Perindo Harus Jadi Top of Mind Masyarakat Sumut

Jum'at, 17 November 2017 - 00:46 WIB
HT: Perindo Harus Jadi Top of Mind Masyarakat Sumut
HT: Perindo Harus Jadi Top of Mind Masyarakat Sumut
A A A
MEDAN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin konsolidasi Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) di Medan. HT menyerukan kepada seluruh kader untuk terus membesarkan partai berlambang rajawali ini di 33 kabupaten/kota se-Sumut.

“Partai Perindo harus menjadi top of mind masyarakat Sumatera Utara,” tegas HT yang datang dari Jakarta bersama jajaran DPP Partai Perindo di antaranya Sekjen Ahmad Rofiq, Kabid Kader, Anggota dan Saksi Armyn Gultom, Kabid Ekonomi Susi Meilina dan Kabid Organisasi Syafril Nasution pada Kamis (16/11/2017).

HT meminta seluruh kader untuk terus turun ke masyarakat dengan berbagai program, dan memperbanyak aktivitas yang berdampak positif bagi mereka. “Maksimalkan program gerobak Perindo, pertanian, nelayan. Kita bangun kesejahteraan masyarakat," ujar pria asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Gerobak Perindo merupakan salah satu program unggulan partai yang didirikan pada 8 Oktober 2014 ini. Sebanyak 100.000 gerobak Perindo diberikan gratis ke UMKM di seluruh Indonesia, disertai pelatihan dan pendampingan.

Sementara untuk petani, salah satu program yang diusung adalah pemberian mesin perontok padi yang diharapkan mampu meningkatkan efisiensi petani setidaknya 15%.

Sedangkan untuk nelayan, selain mendirikan koperasi, Perindo juga merevitalisasi perahu nelayan serta memberikan bantuan alat tangkap, life jacket dan cold storage.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0913 seconds (0.1#10.140)