Kesaksian Polisi yang Pertama Tiba di TKP Kecelakaan Setnov

Kamis, 16 November 2017 - 23:54 WIB
Kesaksian Polisi yang Pertama Tiba di TKP Kecelakaan Setnov
Kesaksian Polisi yang Pertama Tiba di TKP Kecelakaan Setnov
A A A
JAKARTA - Salah seorang perwira pertama kepolisian yakni, AKP Sunarjo menjadi polisi pertama yang tiba di lokasi kecelakan mobil yang ditumpangi Setya Novanto di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sunarjo yang merupakan Kanit Lantas Polsek Jagakarsa ini mengatakan, saat hendak pulang dari kantornya menuju rumah di Ciledug, Tangerang, mendengar informasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Permata Berlian melalui handy talkie (HT). "Saat itu saya berada di depan ITC Permata Hijau, karena paling dekat dengan TKP saya belok kiri menuju lokasi kecelakaan," kata Sunarjo kepada SINDOnews pada Kamis (16/11/2017) malam tadi.

Menurut Sunarjo, sesampainya di TKP terdapat dua orang di dalam mobil. Tanpa basa basi, seseorang dalam mobil tersebut langsung pergi. "Pak Setnov katanya sudah dibawa sama mobil sedan," ujarnya.

Sunarjo menuturkan, sejumlah warga yang sempat dimintai keterangan menyatakan mobil melaju dengan kecepatan tinggi."Saya perkirakan kecepatan mobil antara 40-50 kilometer per jam. Kondisi itu sangat tidak wajar karena ruas jalan di TKP sangat kecil," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)