alexa snippet

Polisi Telusuri Lokasi Kecelakaan Setya Novanto

Polisi Telusuri Lokasi Kecelakaan Setya Novanto
Kondisi terkini Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau. Foto/Istimewa/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pihak kepolisian masih menelusuri lokasi kecelakaan yang menyebabkan Ketua DPR Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta.

"Kami akan telusuri, saya belum tahu pasti di mana lokasinya," ucap Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Martson Marbun saat ditemui di RS Medika Permata Hijau, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/11/2017).

Mempercepat hal itu, dia pun tengah menghubungi Binmas di tingkat kelurahan untuk menyisir kawasan itu. Senada, Kasat Lantas Wilayah Jakarta Selatan, AKBP Edy Surasa mengatakan demikian.

"Saya belum dapat info. Tapi sudah meminta anak buah mencari info itu. Belum ada laporan masuk, anggota masih menelusuri ke lokasi," ucapnya saat dikonfirmasi.

Ini video kecelakaan Setya Novanto: https://video.sindonews.com/play/35496/mobil-yang-ditumpangi-setnov-alami-kecelakaan-lalu-lintas

Novanto dikabarkan kecelakaan di kawasan perbatasan antara Jaksel dan Jakbar, di kawasan Permata Hijau. Saat itu dia disebut menaiki mobil Toyota Fortuner hendak menuju Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top