Promotor Ungkap Gelang Konser Coldplay di Jakarta Kembali 77 Persen

Rabu, 22 November 2023 - 18:15 WIB
loading...
Promotor Ungkap Gelang Konser Coldplay di Jakarta Kembali 77 Persen
Promotor mengungkap gelang konser Coldplay di Jakarta atau Xyloband kembali sebesar 77 persen. Hal ini disampaikan oleh Image Dynamics mewakili promotor. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Promotor mengungkap gelang konser Coldplay di Jakarta atau Xyloband kembali sebesar 77 persen. Hal ini disampaikan oleh Image Dynamics mewakili PK Entertainment dan TEM Presents selaku promotor melalui siaran resminya.

Disebutkan bahwa manajemen Coldplay telah memastikan bahwa gelang konser Coldplay di Jakarta telah kembali sebesar 77 persen.

"Pihak manajemen Coldplay telah mengkonfirmasi kepada pihak promotor, yaitu TEM Presents dan PK Entertainment," kata Image Dynamics melalui siaran resminya yang diterima SINDOnews, Rabu (22/11/2023).

"Bahwa tingkat pengembalian Xyloband untuk konser Coldplay yang berlangsung pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta adalah 77 persen," tambahnya.





Pada kesempatan yang sama, Image Dynamics juga membantah kabar di media sosial terkait jumlah pengembalian Xyloband di Jakarta. Di mana rumor menyebutkan bahwa pengembalian gelang konser Coldplay di Jakarta hanya 52 persen.

Namun, hal tersebut hanya hoaks atau berita tidak benar. Dalam keterangan resminya, promotor pun memastikan pengembalian gelang konser Coldplay di Jakarta sebesar 77 persen.

"Kami selaku selaku konsultan public relations promotor Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 Jakarta ingin mengklarifikasi bahwa informasi tersebut salah," jelasnya.

Di sisi lain, PK Entertainment dan TEM Presents pun meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan berita yang tidak benar. Selain itu, promotor juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang tinggi pada konser Coldplay.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3175 seconds (0.1#10.140)