alexa snippet

Idrus Marham Jawab Kekhawatiran Akbar Tanjung Golkar Kiamat

Idrus Marham Jawab Kekhawatiran Akbar Tanjung Golkar Kiamat
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham meyakini bahwa partainya tidak akan kiamat walaupun Setya Novanto tetap memimpin partai berlambang pohon beringin itu. Dia tidak sepakat dengan apa yang dikhawatirkan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

"Enggak lah, masa kiamat," ujar Idrus usai bertemu dengan Ketua DPR Setya Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2017).
Namun, dia enggan mempersoalkan penilaian Akbar Tanjung terhadap Partai Golkar yang masih dipimpin Setya Novanto itu. "Jadi begini semua kita kembalikan pada aturan yang ada, jadi ada pikiran yang coba memberikan sebuah penilaian itu sah-sah saja sebagai sebuah proses demokrasi, tetapi tentu semua kembali pada aturan-aturan partai yang ada," tuturnya.

Dia mengklaim bahwa ada 30 pimpinan Partai Golkar tingkat provinsi se-Indonesia mendukung Setya Novanto tetap memimpin partainya. Idrus menambahkan, puluhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi itu juga mendoakan Setya Novanto agar dapat menghadapi masalah hukum terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

"Jadi kekhawatiran yang ada itu boleh-boleh saja. Tapi sekali lagi kita kembalikan pada pimpinan partai yang ada dan pimpinan partai itu pasti kemarin sudah jelas memberikan dukungan sepenuhnya dan mendoakan Pak Setya Novanto supaya bisa menghadapi masalah hukum dan bisa selesai," pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top