alexa snippet

Setnov Pilih Ikut Rapat DPR ketimbang Penuhi Panggilan KPK

Setnov Pilih Ikut Rapat DPR ketimbang Penuhi Panggilan KPK
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto lebih memilih menghadiri Rapat Paripurna DPR ketimbang memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kendati hadir, Setnov tidak memimpin rapat tersebut. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Agus Hermanto. Dalam rapat itu, Setnov membaca pidato pembukaan masa Persidangan ke-II di Tahun 2017-2018.

"Selamat datang bagi seluruh anggota DPR yang telah selesai melaksanakan tugas pengawasan melalui kunjuangan kerja dan melakukan kegiatan bersama konstituen di daerah pemilihannya masing-masing," tutur Setnov saat Rapat Paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2017). (Baca juga: Kembali Ditetapkan Tersangka, Begini Reaksi Setya Novanto)

Setnov mengatakan, pimpinan DPR berharap hasil kunjungan kerja  dapat ditindaklanjuti dan laporannya disampaikan kepada fraksi masing-masing.

Setnov telah kembali berstatus tersangka kasus korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Dia sudah tiga kali tidak memenuhi panggilan KPK untuk menjalani pemeriksaan dalam penyidikan kasus tersebut.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top