Setnov Pilih Ikut Rapat DPR ketimbang Penuhi Panggilan KPK

Rabu, 15 November 2017 - 12:32 WIB
Setnov Pilih Ikut Rapat DPR ketimbang Penuhi Panggilan KPK
Setnov Pilih Ikut Rapat DPR ketimbang Penuhi Panggilan KPK
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto lebih memilih menghadiri Rapat Paripurna DPR ketimbang memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kendati hadir, Setnov tidak memimpin rapat tersebut. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Agus Hermanto. Dalam rapat itu, Setnov membaca pidato pembukaan masa Persidangan ke-II di Tahun 2017-2018.

"Selamat datang bagi seluruh anggota DPR yang telah selesai melaksanakan tugas pengawasan melalui kunjuangan kerja dan melakukan kegiatan bersama konstituen di daerah pemilihannya masing-masing," tutur Setnov saat Rapat Paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2017). (Baca juga: Kembali Ditetapkan Tersangka, Begini Reaksi Setya Novanto )

Setnov mengatakan, pimpinan DPR berharap hasil kunjungan kerja dapat ditindaklanjuti dan laporannya disampaikan kepada fraksi masing-masing.

Setnov telah kembali berstatus tersangka kasus korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Dia sudah tiga kali tidak memenuhi panggilan KPK untuk menjalani pemeriksaan dalam penyidikan kasus tersebut.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7241 seconds (0.1#10.140)