Siswono Yudo Husodo Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Selasa, 21 November 2023 - 12:34 WIB
loading...
Siswono Yudo Husodo Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Eks Ketua Wantim Partai NasDem Siswono Yudo Husodo mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Eks Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai NasDem Siswono Yudo Husodo mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 . Intergitas, etika, moralitas, hingga track record menjadi pertimbangan Siswono dalam memilih pemimpin negara.

Siswono menilai pasangan Ganjar-Mahfud punya nilai-nilai tersebut. “Saya akan memilih Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029,” katanya, Selasa (21/11/2023).

Dengan adanya nilai-nilai tersebut, Siswono optimistis Ganjar-Mahfud akan dapat melanjutkan dan mengembangkan berbagai program kebijakan pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan baik. Antara lain pembangunan infrastruktur, pemerataan pembangunan antarwilayah, hilirisasi, dan peningkatkan penguasaan sumber daya alam (SDA).

“Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), BBM satu harga untuk seluruh Indonesia, politik luar negeri yang bebas dan aktif, penegakkan hukum, dan pemberantasan korupsi dan lain-lain,” sebutnya.

Mantan Menteri Perumahan Rakyat dan Anggota DPR itu berharap, Pemilu 2024 yang akan datang berjalan langsung, umum, bebas, dan rahasia. Kemudian jujur dan adil, hingga terlaksana dengan damai.

“Marilah kita gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan kita dengan menempatkan putra putri bangsa Indonesia yang mampu, jujur, dan terpercaya, berintegritas, bermoral, dan beritikad tinggi di semua kepemimpinan politik negara,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)