Ragnar Oratmangoen Segera Gabung Timnas Indonesia, Begini Komentar Rafael Struick

Selasa, 21 November 2023 - 08:02 WIB
loading...
Ragnar Oratmangoen Segera Gabung Timnas Indonesia, Begini Komentar Rafael Struick
Pemain depan tim nasional Indonesia, Rafael Struick tidak gentar bersaing dengan calon pemain naturalisasi anyar, Ragnar Oratmangoen. / Foto: Instagram @angeloblankespoor
A A A
MANILA - Pemain depan tim nasional Indonesia, Rafael Struick tidak gentar bersaing dengan calon pemain naturalisasi anyar, Ragnar Oratmangoen . Justru dia tak sabar ingin jumpa Ragnar untuk mengenal lebih dekat saingan sekaligus rekan barunya.

Usai sudah teka-teki mengenai siapa pemain yang akan dinaturalisasi pada pos lini depan. PSSI sudah mengumumkan bahwa Oratmangoen bersedia berkontribusi untuk timnas Indonesia.

Pemain klub Eredivisie Belanda, Fortuna Sittard itu bahkan sudah mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu. Dia hadir saat timnas Indonesia U-17 menghadapi Maroko U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dalam laga terakhir fase grup Piala Dunia U-17 2023, Kamis, 16 November 2023.



Hadirnya Ragnar akan menambah persaingan di pos lini depan timnas Indonesia. Tentu hal ini menjadi ancaman tersendiri bagi para penyerang timnas Indonesia saat ini, termasuk Rafael Struick.

Meksipun begitu, Struick justru tidak gentar bersaing. Dia malah ingin mengenal lebih dekat sosok Ragnar yang akan menjadi rekan baru sekaligus saingannya.

"Soal pemain baru (Ragnar), saya tahu sedikit dari Liga Belanda. Saya belum kenal secara personal, tapi saya sangat ingin bertemu dia," ujar Struick dalam konferensi pers jelang laga timnas Indonesia versus Filipina, Senin (20/11/2023).

Struick dan Ragnar terpisah kasta di Liga Belanda. Struick membela ADO Den Haag yang bermain di Liga 2 Belanda (Eerste Divisie), sedangkan Ragnar berkirah di kasta teratas.

Dengan perbedaan tersebut, Struick sulit bertemu Ragnar dalam suatu pertandingan level klub. Struick hanya mendengar dari para pemain yang sudah pernah berhadapan dengan Ragnar, bahwa calon rekan barunya itu merupakan penyerang yang cukup disegani.

"Dia (Ragnar) pemain yang bagus saya dengar, dengan banyak kualitas, dan ini bagus untuk tim," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)