XForce Sudah Dikirim, Mitsubishi Jamin Tidak Ada Aksi Spekulan

Senin, 20 November 2023 - 15:22 WIB
loading...
XForce Sudah Dikirim, Mitsubishi Jamin Tidak Ada Aksi Spekulan
Mitsubishi XForce akhirnya mulai resmi dikirim ke konsumen. PT Mitsubishi jamin tidak ada aksi spekulan yang cari untung dari masa inden yang panjang. Foto/MMKSI
A A A
JAKARTA - Mitsubishi XForce akhirnya mulai resmi dikirim ke konsumen. PT Mitsubishi jamin tidak ada aksi spekulan yang cari untung dari masa inden yang panjang.

Saat ini pemesanan Mitsubishi XForce memang cukup tinggi. Pemesanan yang masuk ke Mitsubishi mencapai 4.000 unit lebih.

Di saat yang bersamaan produksi Mitsubishi XForce di pabrik Mitsubishi, Delta Mas, Bekasi, baru dimulai awal November 2023 ini.



Tidak heran jika banyak dugaan muncul aksi spekulan yang ingin cari celah dari masa inden yang panjang. Hanya saja Amiruddin, General Manager Sales and Marketing PT MMKSI mengatakan internal Mitsubisi memiliki sistem untuk meminimalisir resiko itu.

Salah satunya adalah mencegah terjadinya pembukaan faktur mobil yang berbeda dengan nama pembeli. "Jadi kami meminta nama kustomer secara riil untuk pembukaan faktur. Begitu nama tertukar maka akan kami berikan sanksi," jelas Amiruddin.

Sejauh ini menurut dia dari data yang masuk ke MMKSI mengenai customer profile pembeli Mitsubishi XForce tidak mengalami perubahan dari sisi faktur. "Mitsubishi dan para dealer juga berkomitmen mencegah hal itu terjadi," tegasnya.

Dalam keterangan resmi yang dikirim, Mitsubishi menyebutkan telah menggelar Special Delivery kepada pemesan Mitsubishi XForce. Acara tersebut menurut mereka merupakan bentuk komitmen dan usaha dari Mitsubishi untuk bisa memberikan pengalaman yang berkesan.



Terutama buat konsumen Mitsubishi XForce yang telah cukup lama menunggu mobil itu datang. “Karena itu, kami sangat memahami bagaimana istimewanya momentum ketika Mitsubishi XForce akhirnya bisa kami serahkan secara langsung kepada para pemilik barunya," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dia juga mangatakan Mitsubishi upaya Mitsubishi tidak hanya berhenti di situ. Mereka juga berupaya memberikan pelayanan after sales terbaik buat kustomer. "Kami akan terus menemani para konsumen Mitsubishi Motors dan menjamin kemudahan untuk mendapatkan perawatan purnajual secara konsisten,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)