alexa snippet

Sambangi iNews Center, Pengurus Nasdem Kagum dengan MNC Group

Sambangi iNews Center, Pengurus Nasdem Kagum dengan MNC Group
Sejumlah pengurus Nasdem bersama pimpinan MNC Group di Gedung iNews Center, Jakarta, Kamis (9/11/2017). Foto/Koran SINDO/Dian Ramdhani
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyambangi Gedung iNews Center di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017) pagi.

Saat berkunjung, mereka mengungkapkan kekagumannya terhadap perkembangan dan kemajuan bisnis MNC Group. Tidak hanya kemajuan bisnis di bidang media, tapi juga di bidang lain seperti finansial dan perhotelan.

“Selamat atas konglomerasi yang hebat ini,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate saat berbincang dengan redaksi MNC Group di Gedung INews Center Jakarta Kamis (9/11/2017).

Menurut Johnny, keberhasilan yang dicapai MNC Group tidak lepas dari iklim berbisnis di Indonesia yang dinilainya semakin baik.

Hal tersebut, kata dia, didukung oleh situasi politik, ekonomi dan sosial yang dalam beberapa waktu terus mengalami peningkatan.

“Konglomerasi ini akan terus berkembang bila sosial politik kemasyarakatan nyaman,” kata Johnny.

Pertemuan selama dua dua jam antara jajaran pimpinan MNC dengan pengurus Partai Nasdem berlangsung santai. Selain Johnny, pengurus Partai Nasdem yang hadir antara lain Ketua DPP bidang Hukum dan HAM Taufik Basari serta Ketua Bidang Pemilu Achmad Effendy Choirie.

Kedatangan mereka diterima oleh Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga, Director Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution, Pemimpin Redaksi MNC TV Yadi Hendriana.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top