Episode 6 Twisted 3: The Sinners: Ichal Kate Jadi Korban Balas Dendam Mematikan

Senin, 20 November 2023 - 10:00 WIB
loading...
Episode 6 Twisted 3: The Sinners: Ichal Kate Jadi Korban Balas Dendam Mematikan
Serial Twisted 3: The Sinners, original series dari Vision+ yang diproduksi oleh Cameo Production kini telah tayang dengan episode terbaru setiap harinya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial Twisted 3: The Sinners, original series dari Vision+ yang diproduksi oleh Cameo Production kini telah tayang dengan episode terbaru setiap harinya. Anda bisa menyaksikannya melalui link ini .

Twisted 3: The Sinners dibintangi oleh Hana Saraswati sebagai Mentari, Anrez Putra Adelio sebagai Robby, Gabriella Desta sebagai Vira, Mamang Osa sebagai Miko, Ananta Rispo sebagai Alan, Martin Anugrah sebagai Erwin, Ichal Kate sebagai Samsyudin, Bobby Samuel sebagai Budi, Rudi Marini Annazil sebagai Luna, dan Marcelino Lefrandt sebagai Ramdan.

Season 3 Twisted kali ini mengangkat tema The Sinners yang berkisah tentang 7 dosa mematikan. Teror balas dendam dilakukan oleh hantu wanita yang bunuh diri bernama Mentari. Ia adalah seorang pekerja kantoran yang mengalami pembullyan dan kekerasan seksual dari teman-teman kantornya. Teror sadis ini dilakukan kepada tujuh orang yang dianggap paling menyiksa Mentari selama hidup.



Episode 6 Twisted 3: The Sinner kali ini giliran seorang office boy bernama Samsyudin yang akan merasakan dendam Hantu Mentari. Ternyata ia tahu akan rencana pemerkosaan yang akan dilakukan. Namun, office boy tersebut memilih untuk diam dan tidak berbuat apapun.

Miko mencurigai Sam bahwa ia mendengar percakapan mereka. Miko lalu mengancam Sam untuk tutup mulut, karena merasa hanya orang kecil, Sam hanya bisa mengangguk.

Pembalasan Hantu Mentari dimulai ketika Sam mengantar makan malam untuk Alan di kantor. Mentari mendadak datang di hadapan Sam dan membalaskan dendam dengan mengontrol tubuh Sam untuk mencolok matanya sendiri menggunakan pisau.



Akankah Sam selamat? Saksikan original series Twisted 3: The Sinners episode 6 di Vision+ sekarang!
Twisted 3: The Sinners akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap harinya. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)