Romy Nilai Pernikahan Putri Jokowi Masih Proporsional

Rabu, 08 November 2017 - 13:13 WIB
Romy Nilai Pernikahan Putri Jokowi Masih Proporsional
Romy Nilai Pernikahan Putri Jokowi Masih Proporsional
A A A
JAKARTA - Tudingan miring dialamatkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dengan pasangan hidupnya, Bobby Afif Nasution hari ini. Pernikahan tersebut dinilai sejumlah pihak tergolong mewah.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy mengatakan, dirinya yang menghadiri langsung proses pernikahan itu mengaku tak melihat ada yang mewah dalam pesta pernikahan tersebut.

"Makanan-makanan yang disediakan juga, jajanan makanan biasa, tidak ada makanan istimewa. Dekorasinya sangat artistik tidak bermewah-mewah tapi bersahaja," ungkap Romahurmuziy, Rabu (8/11/2017).

Sebaliknya, pria yang akrab Romy ini menuturkan bahwa, pernikahan putri seorang Presiden ini masih terbilang proporsional. Menurutnya, tak ada yang mewah untuk ukuran resepsi pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Terkait pernikahan Kahiyang-Bobby, Anggota Komisi XI DPR ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya. "Atas pernikahan ini saya ucapkan selamat pada mas Bobby dan khahiyang atas pernikahannya yang sudah berlangsung dan mampu juga mewujudkan diri sebagai keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah dan segera diberikan momongan," ucapnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)