alexa snippet

HT: MNC Group Bangun Inovation Center Kembangkan Digital

HT: MNC Group Bangun Inovation Center Kembangkan Digital
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Menko Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan saat syukuran HUT ke-28 MNC Group di iNews Center, Jakarta, Kamis (2/11/2017). Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - MNC Group terus melakukan berbagai terobosan. Salah satunya adalah membangun Inovation Center. Pusat berkumpulnya anak-anak muda yang memiliki keahlian di bidang IT ini merupakan upaya untuk menjawab tantangan zaman.

"Kami memiliki Inovation Center, 80 anak muda jago IT berkumpul mengembangkan digital. Ke depan serba digital, kita ikuti perkembangan zaman," tutur HT saat syukuran HUT ke-28 MNC Group di iNews Center, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Inovation center tersebut mengembangkan digital untuk semua lini usaha MNC Group. Sekedar informasi saat ini MNC Group memiliki lebih dari 100 perusahaan, yang bergerak diberbagai bidang.

Siang itu, tampak hadir sejumlah tokoh seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Sementara itu, Menko Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan mengapresiasi langkah MNC Group yang cepat tanggap menghadapi kemajuan teknologi.

“Teknologi berkembang sangat cepat. Tanpa mengikuti perkembangan teknologi, kita akan dijajah secara teknologi ataupun ekonomi. Kemajuan teknologi sangat berpengaruh terhadap persatuan dan kesatuan bangsa ini,” pungkasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top