alexa snippet

Menko Luhut: MNC Pererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Menko Luhut: MNC Pererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan potongan tumpeng kepada Menko Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan saat syukuran HUT ke-28 MNC Group di iNews Center, Jakarta, Kamis (2/11/2017). Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - MNC Group diharapkan bisa semakin mempererat persatuan dan kesatuan agar Indonesia bisa menjadi negara yang kuat dan tangguh.

“MNC Group menjadi bagian pembangunan negeri. Kita bangun persatuan dan kesatuan, kita bangun kebersamaan, membawa Indonesia lebih hebat lagi,” tutur Menko Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan, saat syukuran HUT ke-28 MNC Group di iNews Center, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Dia berharap ke depan Indonesia bisa menatap masa depan yang lebih baik. “MNC menjadi bagian daripada pembangunan negeri, kita bangun kebersamaan,” ungkapnya

Siang itu, tampak hadir sejumlah tokoh seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Di HUT yang ke-28 tersebut, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap MNC Group terus berkembang dan terus memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Indonesia. "Kami ingin keberadaan MNC group memberikan arti positif bagi masyarakat, bangsa dan negara," tegas HT.

Seperti diketahui saat ini, MNC Group menjadi salah satu pembayar pajak terbesar di Tanah Air. Setiap tahun, group yang menaungi 100 lebih perusahaan yang bergerak di berbagai bidang ini menyetorkan pajak sekitar Rp2 triliun.

Juga menyerap banyak tenaga kerja. Karyawan MNC Group yang kini 37.000 lebih, bertambah 1000-2000 setiap tahunnya. "Harapan kami, MNC Group semakin berkembang, menciptakan lapangan kerja dan membayar pajak lebih banyak lagi," tuturnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, MNC Group akan terus meningkatkan kegiatan CSR. Baik di bidang kesehatan, pendidikan, pembangunan infrastruktur dan lainnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top