Upacara Militer, Defile, dan Konser Slank Akan Meriahkan HUT Marinir

Rabu, 01 November 2017 - 17:12 WIB
Upacara Militer, Defile, dan Konser Slank Akan Meriahkan HUT Marinir
Upacara Militer, Defile, dan Konser Slank Akan Meriahkan HUT Marinir
A A A
JAKARTA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Korps Marinir di Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 15 November 2017 akan dimeriahkan oleh penampilan grup band Slank.

Kepala Dinas Penerangan Korps Marinir (Kadispen Kormar) Letkol Marinir Akhmad Hanifa menjelaskan, ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan digelar seperti upacara militer dan defile di lapangan upacara Brigif 2 Marinir, Cilandak.

"Malam hari tanggal 15 November grup musik Slank akan konser di Bhumi Marinir Cilandak. Ini untuk umum, gratis," ujarnya.

Meski begitu, Korps Marinir meminta masyarakat yang ingin menikmati konser Slank untuk mengikuti aturan seperti, tidak boleh membawa benda-benda yang membahayakan seperti senjata tajam.

"Ini untuk umum. Tapi kami akan melakukan checking dan akan diseleksi di pintu masuk. Jadinya mereka masuk ke sini dalam keadaan fit, tidak dalam kondisi mabuk dan membawa benda tajam serta berbahaya," ujarnya.

Harapannya, suasana menonton menjadi betul-betul nyaman sehingga mereka bisa menikmati konser ini dengan baik. "Saya berharap masyarakat mematuhi aturan," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7468 seconds (0.1#10.140)