Timnas Indonesia Petik Pelajaran Berharga di Markas Irak

Jum'at, 17 November 2023 - 20:02 WIB
loading...
Timnas Indonesia Petik Pelajaran Berharga di Markas Irak
Shayne Pattynama menyatakan Timnas Indonesia harus segera berbenah diri usai dikalahkan Irak dengan skor 1-5 di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023) / Foto: PSSI
A A A
Shayne Pattynama menyatakan Timnas Indonesia harus segera berbenah diri usai dikalahkan Irak dengan skor 1-5 di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023). Dia menuturkan ada banyak evaluasi yang harus dilakukan mengingat perjalanan di putaran kedua fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih panjang.

"Ini adalah pembelajaran bagi kami semua. Kami akan belajar dari sini," kata Shayne usai laga

Fase grup putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 memainkan sistem kandang dan tandang dalam upaya mencari dua wakil terbaik untuk melaju ke putaran ketiga. Di dua pertandingan pembuka, Timnas Indonesia harus memainkan laga tandang.



Pattynama mengatakan tantangan berat selanjutnya akan menghadang timnya kembali. Pasalnya, Timnas Indonesia akan memainkan laga tandang dalam ajang yang sama melawan Filipina.

Pertandingan Indonesia versus Filipina berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Selasa (21/11/2023) mendatang. "Selanjutnya, kami akan bermain lebih baik," katanya.



Saat ini Timnas Indonesia berada di dasar klasemen Grup F dengan nol poin. Sementara itu, Irak bercokol di puncak klasemen dengan tiga poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)