alexametrics

iNews Tayang di 4 TV Nasional, Menjadi Program Berita Terbesar di Indonesia

loading...
iNews Tayang di 4 TV Nasional, Menjadi Program Berita Terbesar di Indonesia
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (tiga kiri) didampingi jajaran direksi iNews meluncurkan logo baru iNews di Gedung iNews Center, Jakarta, Selasa (31/10/2017) malam. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Stasiun televisi iNews melakukan metamorfosa. Perubahan besar tersebut ditandai dengan perubahan logo dari iNewsTV menjadi iNews tanpa tulisan TV di belakangnya.

iNews sekarang tayang di empat TV nasional dan berbagai platform media. Dengan ditayangkan di empat TV nasional, pangsa pemirsa iNews mencapai 30% lebih,” ujar Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat peluncuran logo baru iNews di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Selasa (31/10/2017) malam.



Dengan perubahan tersebut, total program berita iNews mengudara menjadi 26-29 jam setiap hari. Dimana program iNews yang tayang di TV iNews sekitar 17 jam sehari. Di RCTI, MNCTV, dan GlobalTV masing-masing selama tiga hingga empat jam per hari.

Program iNews akan menggantikan program berita Seputar Indonesia di RCTI menjadi Seputar iNews. Di MNCTV dari sebelumnya Lintas Pagi, Siang, Petang, dan Malam menjadi Lintas iNews Pagi, Siang, Petang, dan Malam. Begitu juga program Buletin di Global TV menjadi Buletin iNews. “iNews akan memberikan dampak sangat luar biasa bagi pemberitaan di Tanah Air,” ungkap HT.

HT mengatakan, untuk menunjang segala kebutuhan iNews telah disiapkan Gedung iNews Center seluas 60.000 meter persegi dengan fasilitas 15 studio high definition, dan didukung teknologi tercanggih yang ada saat ini.

Secara bersamaan tadi malam, iNews juga meluncurkan portal berita iNews.id, untuk melengkapi program iNews. Portal tersebut akan berisi berbagai informasi terkini dengan berita nasional maupun berita-berita daerah dengan jaringan yang kuat yang dimiliki iNews di daerah.

iNews Tayang di 4 TV Nasional, Menjadi Program Berita Terbesar di Indonesia
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak