Penonton Konser Coldplay di Jakarta Kecewa Tidak Bisa Masuk Meski Punya Tiket

Kamis, 16 November 2023 - 08:46 WIB
loading...
Penonton Konser Coldplay di Jakarta Kecewa Tidak Bisa Masuk Meski Punya Tiket
Konser Coldplay di Jakarta pada Rabu, 15 November 2023 menyisakan kekecewaan. Sejumlah orang tidak bisa masuk menyaksikan Chris Martin meski memiliki tiket. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu, 15 November 2023 menyisakan kekecewaan. Sebab, sejumlah orang tidak bisa masuk menyaksikan aksi Chris Martin dan kawan-kawan meski sudah memiliki tiket.

Di media sosial pun ramai netizen yang mengungkapkan kekecewaan mereka lantaran tidak bisa masuk ke GBK untuk menonton Coldplay langsung. Mereka tertahan di pintu yang dijaga oleh personel polisi.

Seperti halnya video yang diunggah oleh akun TikTok @ardyalexdr. Dalam postingan tersebut tampak sejumlah orang tertahan di luar pagar GBK. Mereka melakukan aksi protes kepada polisi yang menjaga keamanan. Sementara itu, terdengar suara Chris Martin sudah mulai menyanyikan lagu.

"Berarti ada yang masuk tanpa tiket atau tiketnya double," kata salah satu penonton wanita dalam video dikutip Kamis (16/11/2023).





Dengan penuh rasa kecewa sambil menahan emosi, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu pun kembali memerintahkan para petugas yang berjaga untuk memeriksa kembali tiket penonton yang berada di dalam GBK. Meski demikian, para polisi ini tidak bisa berbuat banyak.

"Bapak kan personilnya banyak nih ke dalem, yang nggak pake gelang keluarin," jelasnya.

Selain itu, beberapa akun X juga mengeluhkan hal senada. Mereka mengaku tidak bisa masuk ke dalam GBK untuk menyaksikan band asal Inggris itu meski sudah membeli tiket. Beberapa di antaranya pun mengklaim membeli tiket secara legal.

"Beli tiket jalur bener dan asli tapi nggak bisa di-scan. Alhasil tetap nggak boleh masuk," tulis pemilik akun X @edo_.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)