Kondisi Makin Membaik, Dan Azeez Bakal Temui Joshua Buatsi Awal Tahun Depan

Rabu, 15 November 2023 - 17:41 WIB
loading...
Kondisi Makin Membaik, Dan Azeez Bakal Temui Joshua Buatsi Awal Tahun Depan
Duel dua petinju kelas berat ringan asal Inggris, Joshua Buatsi versus Dan Azeez telah dijadwal ulang. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
LONDON - Duel dua petinju kelas berat ringan asal Inggris, Joshua Buatsi versus Dan Azeez telah dijadwal ulang. Sebelumnya, laga mereka digelar pada 21 Oktober lalu, namun terpaksa ditunda lantaran Azeez mengalami cedera punggung.

Kini, mantan rekan mitra sparing yang berubah jadi rival di kelas berat ringan ini direncanakan berjumpa di Wembley Arena, London, pada 3 Februari 2024.

Mulanya, pihak promotor Boxxer menetapkan 13 Januari 2024, namun jadwal tersebut bentrokan dengan duel Artur Beterbiev dan Callum Smith. Hal itu membuat pelatih Azeez, Buddy McGirt, yang juga melatih Smith, tidak bisa hadir.



"Jelas pelatih saya, Buddy, akan mendampingi Callum untuk laga perebutan gelar juara dunia, jadi saya senang kami bisa memajukannya beberapa minggu ke tanggal 3 Februari di OVO Wembley Arena," ungkap Azeez, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya merasa baik-baik saja, punggung saya semakin membaik dan semoga pada 3 Februari akan lebih baik dari sebelumnya," imbuhnya.

Dengan posisi menempati peringkat 1 dan 2 di WBA, Buatsi dan Azeez akan bertarung untuk perebutan gelar juara dunia selanjutnya. "Ini adalah pertarungan yang harus terjadi," ujar Azeez.



"Ini adalah pertarungan besar, ke mana pun saya pergi, yang terdengar adalah 'kami menantikan pertarungan ini'. Banyak orang yang tertarik dengan laga ini dan menantikannya. Saya senang kami telah mendapatkan tanggal yang tepat," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)