Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Selasa, 14 November 2023 - 21:51 WIB
loading...
Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru
Perburuan iblis menjadi tema yang menarik di anime. Banyak anime dengan tema ini yang kemudian menjadi populer karena cerita, karakter, dan aksinya yang seru. (Foto: ComicBook.com)
A A A
Perburuan iblis menjadi tema yang menarik di anime . Banyak anime dengan tema ini yang kemudian menjadi populer. Tren ini sepertinya tidak akan lekang oleh zaman karena aksi yang ditampilkan sungguh menarik dan seru.

Anime perburuan iblis disukai penggemar karena keseruan cerita dan aksinya. Premisnya biasanya sederhana, tapi, banyak juga yang menggugah emosi. Beberapa di antaranya bahkan dilapisi dengan tema balas dendam.

Aksi-aksi yang ditampilkan ketika para pemburu iblis ini mengejar musuh mereka sangat dinantikan penggemar. Terlebih, ketika iblis yang dihadapi itu juga tak kalah kuat atau cerdas dari mereka. Para karakternya pun dituntut untuk bisa lebih kreatif lagi. Apa saja anime pemburu iblis paling seru? Simak rekomendasinya berikut!



9. Inuyasha

Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Foto: CBR

Tahun Rilis: 2004
Episode: 167 + 26
Tayang: Netflix, Bstation, Viu

Inuyasha menampilkan perburuan iblis yang berbeda dari serial lainnya. Anime ini berkisah tentang Kagome Higurashi, seorang anak SMP yang jatuh ke dalam sumur. Dia kemudian mendapati dirinya pindah ke era Sengoku. Dia lalu tahu kalau dia membawa Permata Shikon di dalam dirinya dan permata itu kini pecah berkeping-keping.

Kagome harus menemukan kepingan-kepingan itu. Dia lalu dibantu Inuyasha, makhluk setengah manusia dan setengah iblis anjing. Tugas itu pun ternyata tidak mudah. Mereka harus berhadapan dengan iblis, Naraku, yang punya rencana jahat. Di sepanjang perjalanan, mereka pun harus berjibaku dengan iblis lain.

8. Blue Exorcist

Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Foto: X

Tahun Rilis: 2011
Episode: 25
Tayang: Netflix, iQIYI, Bstation, Disney+ Hotstar

Di Blue Exorcist, para siswa belajar di Akademi Salib Sejati tentang bagaimana menghancurkan Iblis yang dikendalikan Setan. Salah satu siswanya adalah Rin. Dia tidak ingin apa pun selain mengusir iblis. Padahal, dia adalah salah satunya.

Tak seperti pengusir iblis lain, keinginan Rin untuk mengusir Setan itu pribadi. Rin secara tidak sengaja menemukan kalau dia sebenarnya adalah anak Setan. Tapi, apa pun, fakta itu hanya mendorong keinginannya untuk balas dendam.

7. Chrono Crusade

Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Foto: Anime UK News

Tahun Rilis: 2003
Episode: 24
Tayang: -

Chrono Crusade berlatar di Amerika pada 1920-an. Pada masa itu, sebuah organisasi bernama Order of Magdalene didirikan Suster Rosette Christopher dan iblis jiwanya, Chrono. Organisasi itu bertarung melawan ancaman iblis yang tiba-tiba muncul di seluruh Amerika.

Sementara, Rosette dan Chrono didorong masa lalu yang gela. Rosette ingin mencari adiknya, Joshua, yang diculik Aion, iblis yang punya sejarah dengan Chrono. Aion ingin menghancurkan Amerika dengan mengubah keseimbangan antara Surga, Neraka, dan bumi. Yang harus dilakukan Rosette dan Chrono adalah menyelamatkan Joshua tanpa membantu Aion menghancurkan bumi.

6. Devil May Cry

Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Foto: Netflix

Tahun Rilis: 2007
Episode: 12
Tayang: -

Devil May Cry adalah franchise yang lebih dikenal atas video game-nya ketimbang adaptasi anime-nya. Di serial ini, iblis dan setan dilihat secara bergantian. Mereka cenderung berwujud seperti orang biasa hanya untuk segera melepas kulit luarnya dan mengungkapkan bentuk aslinya yang mengerikan.

Serial ini berfokus pada protagonisnya, Dante. Dia punya bisnis perburuan iblis bernama Devil May Cry yang sering mengalami kesulitan keuangan. Meski begitu dia sangat kuat sehingga mampu membalas dendam pada para iblis yang telah memporak-porandakan keluarganya. Serial ini akan tayang di Netflix dengan animasi baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)