Penetapan Nomor Urut Capres-Cawapres, Gibran dan Kaesang Sungkem ke Megawati

Selasa, 14 November 2023 - 20:36 WIB
loading...
Penetapan Nomor Urut Capres-Cawapres, Gibran dan Kaesang Sungkem ke Megawati
Cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep sungkem kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Momen itu terlihat pada penetapan nomor urut capres cawapres 2024 di Kantor KPU RI, Selasa (14/11/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Umum PSI yang juga adik Gibran, Kaesang Pangarep menunduk menghadap persis di depan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri . Kaesang juga terlihat berlutut dan bersalaman dengan Megawati.

Momen itu terlihat pada pengundian dan penetapan nomor urut capres cawapres 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023) malam.



Pemandangan tersebut terjadi setelah tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo- Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Halaman Kantor KPU.

Semuanya disambut masing-masing pendukung kemudian pasangan calon menempati tempat duduk yang telah disediakan.

Tiba-tiba Gibran dan Kaesang terbangun dari kursinya. Mereka menghampiri bagian tengah barisan di mana terdapat rombongan pasangan Ganjar-Mahfud.

Gibran menunduk menghadap persis di depan Megawati. Sementara, Kaesang berlutut dan bersalaman dengan Megawati.

Tak hanya Megawati, Gibran juga menyalami ketua umum parpol pendukung Ganjar, termasuk Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Setelahnya mereka menduduki kursinya kembali di sebelah Prabowo Subianto.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)