Denise Chariesta Akui Sedih Jalani Persalinan Tanpa Suami: Cuma Gue yang Lahiran Ditemenin Editor

Selasa, 14 November 2023 - 12:27 WIB
loading...
Denise Chariesta Akui Sedih Jalani Persalinan Tanpa Suami: Cuma Gue yang Lahiran Ditemenin Editor
Denise Chariesta mengaku sedih ketika berkali-kali ditanya soal ayah dari anak pertamanya yang berinisial baby DC. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta mengaku sedih ketika berkali-kali ditanya soal ayah dari anak pertamanya yang berinisial baby DC.

Kesedihan itu mungkin wajar bagi Denise karena sedari awal, sang selebgram hamil di luar nikah alias tanpa suami. Sewaktu melahirkan, dia merasa benar-benar sendiri, meski sudah didampingi oleh karyawannya.

"Sedih sih kemarin ditanyain berkali kali, nanti ditemenin sama siapa? Yang masuk (dari) keluarga siapa? Emak gue takut darah, akhirnya ditemenin editor," kata Denise saat ditemui di RS Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).



"Di dunia cuma gue doang yang lahiran ditemenin sama editor. Ya udah nggak apa-apa, yang penting ada yang temenin, terus anaknya sehat," sambungnya.

Melahirkan tanpa didampingi keluarga, perempuan yang berprofesi sebagai penjual bunga itu mengaku, sehari sebelum melahirkan, sempat melihat proses persalinan Aurel Hermansyah melalui laman Instagram. Melihat Aurel begitu romantis didampingi sang suami tercinta, membuat Denise sedikit iri.

"Udah gitu malem-malem tanggal 10, gue lihat IG Atta Aurel, baper. Kok ditemenin, so sweet banget. Makanya itu hamil tanpa suami dan hamil ada suami beda. Ditemenin, ada yang doain, kok iri ya. Gue juga pengin kayak gitu," beber Denise.

Kendati demikian, Denise Chariesta tetap tegar dengan memilih untuk memulai hidup baru bersama baby DC.

"Gue mau memulai hidup baru sama baby DC. Jadi baby DC dibilang nggak punya bapak, nggak punya ayah, nggak apa-apa. Makanya gue bikinin dia produk, bikin skincare, parfum, biar kalau dikatain orang nggak apa-apa. Yang penting aku terlahir sebagai pengusaha," tutur Denise.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)