alexa snippet

Hadir di Rembuk Nasional 2017, Jokowi Jadi Magnet Selfie Peserta

Hadir di Rembuk Nasional 2017, Jokowi Jadi Magnet Selfie Peserta
Presiden Jokowi menghadiri Rembuk Nasional 2017 dengan tema 'Membangun untuk Kesejahteraan Rakyat' selama 3 tahun di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2017). Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rembuk Nasional 2017 Pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla dengan tema 'Membangun untuk Kesejahteraan Rakyat' selama 3 tahun di Jakarta International Expo (JI-Expo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2017).

Presiden Jokowi tiba di arena Rembuk Nasional 2017 sekira pukul 19.00 WIB mengenakan kemeja putih. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini rencananya bakal memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Jokowi hadir melalui pintu belakang yang sama digunakan tamu undangan lainnya. Ia sempat menjadi 'magnet selfie' atau menjadi rebutan para peserta yang ingin berfoto bersama dirinya.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, Jokowi harus memakan waktu hampir sekira 10 menit untuk menuju ke tempat duduk yang disediakan panitia karena melayani peserta yang ingin foto bersama.

Turut mendampingi Presiden Jokowi anggota Menteri Kabinet Kerja antara lain, Menko Polhukam Wiranto, Seskab Pramono Anung, Menkominfo Rudiantara, Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo, Menkumham Yasonna Laoly, Menakertrans Hanif Dakhiri, Menpar Arif Yahya dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top